Pajak Penghasilan untuk Mendorong Investasi

Perubahan Pajak

Prinsip Utama – Pajak harus digunakan terutama untuk mendanai operasi pemerintah dan bukan untuk insentif ekonomi. Terlalu sering kredit pajak memiliki konsekuensi yang tidak diinginkan dan gagal untuk merangsang ekonomi.

Pajak pendapatan pribadi

 

  1. Hilangkan AMT dan semua kredit pajak. Kredit pajak seperti untuk kuda pacuan menguntungkan segelintir orang dengan mengorbankan banyak orang.
  2. Menghilangkan pengurangan kontribusi amal. Mengapa seorang wajib pajak harus mensubsidi amal favorit orang lain?
  3. Kurangi potongan anak menjadi maksimal tiga anak. Negara ini penuh, mendorong keluarga besar lulus.
  4. Jauhkan pengurangan bunga hipotek rumah. Kepemilikan rumah memperkuat dan menambah ketahanan memiliki komplikasi pajak ekonomi. Jika pengurangan hipotek dihilangkan, seperti yang disarankan oleh dewan Presiden, negara itu akan melihat putaran penyitaan lain dan mengganggu pemulihan industri konstruksi.
  5. Izinkan pemotongan untuk biaya pendidikan dan bunga pinjaman mahasiswa. Ada baiknya pemerintah mendorong pendidikan.
  6. Izinkan pengurangan 100% dari biaya medis dan asuransi kesehatan. Dalam bisnis seseorang mengurangi biaya produksi barang. Biaya tenaga kerja sebagian adalah pemeliharaan kesehatan seseorang.
  7. Tingkatkan tarif pajak ke tingkat penyitaan 1950-60an, tetapi izinkan pemotongan liberal untuk “investasi di Amerika”. Sebelum tahun 1980-an kode pajak penghasilan berorientasi pada investasi. Hari ini berorientasi pada konsumsi. Ekonomi yang berorientasi konsumsi menurunkan kesehatan ekonomi domestik sementara mensubsidi mitra dagang AS. Ekonomi yang stagnan dan defisit perdagangan yang membengkak adalah gejala dari kebijakan pajak konsumsi.
  8. Hilangkan program 401K dan IRA. Semua investasi dalam saham dan obligasi harus dapat dikurangkan dan hanya dikenakan pajak ketika uang ditarik dari pasar investasi. Pasar saham dan obligasi tidak setara dengan 1031 bursa real estat. Pembebasan 1031 real estat menambah stabilitas pasar real estat yang memungkinkan akumulasi ekuitas digunakan untuk investasi lebih lanjut.

 

(Catatan)

PDB dan Pajak . Pajak hanya dapat dipungut sebagai persentase dari PDB. Semakin cepat PDB tumbuh semakin besar kemampuan pemerintah untuk mengenakan pajak. Mengingat ekonomi yang stagnan dan ekspor pekerjaan ditambah dengan peningkatan besar dalam utang, tidak mungkin AS akan bertahan secara ekonomi tanpa Pelatihan Perpajakan Online peningkatan besar dalam pendapatan pajak. Satu-satunya cara yang mungkin untuk meningkatkan pajak adalah dengan mendorong peningkatan besar-besaran dalam PDB.

Mendorong Penanaman Modal Dalam Negeri. Selama tahun 1950-60an tarif pajak penghasilan mendekati 90% untuk penerima pendapatan teratas. Kode pajak secara harfiah memaksa orang berpenghasilan tinggi untuk “Berinvestasi di Amerika”. Kebijakan pemotongan untuk bunga dibayar di muka, pendanaan kemitraan terbatas dan investasi lain terhadap pendapatan yang diperoleh memiliki dampak ganda dari pertumbuhan PDB sambil menyediakan lapangan kerja bagi kelas menengah yang sedang tumbuh. Karena pekerjaan diciptakan, pendapatan pajak dari kelas menengah jauh mengimbangi pemotongan oleh mereka yang berpenghasilan tinggi.

Saat ini sebagian besar pendapatan yang dibebaskan dari mereka yang berpenghasilan tinggi telah meninggalkan negara itu untuk investasi di Cina dan UE dengan mengorbankan ekonomi AS. Kebijakan pajak konsumsi yang dimulai pada 1980-an menghasilkan peningkatan besar dalam permintaan barang-barang bermerek. Sayangnya barang-barang mewah yang tinggi itu terlalu sering diproduksi di lepas pantai. Saat ini modal melarikan diri ke Cina dan India merusak sektor manufaktur AS dan mengurangi basis pajak pada saat utang dan populasi yang menua membutuhkan pendapatan pajak yang lebih besar.

Perubahan di atas secara signifikan menyederhanakan pajak penghasilan pribadi. Kecuali untuk akuntansi untuk keuntungan investasi yang dikenakan pajak pada tingkat keuntungan modal yang berkurang setiap tahun berdasarkan lamanya waktu modal diinvestasikan, jumlah formulir dapat dikurangi menjadi beberapa halaman.

Pajak Penghasilan Badan

 

  1. Hapus semua Pajak Penghasilan Badan. Struktur pajak penghasilan badan mendorong perusahaan untuk mencari lokasi lepas pantai seperti Halliburton atau toko transfer keuntungan ke negara lain. Aktivitas seperti itu menyebabkan aliran pendapatan yang tidak lancar di mana beberapa perusahaan mendapat keuntungan besar dari pasar internasional dan yang lainnya – terutama perusahaan kecil – tidak.
  2. Ganti Pajak Penghasilan Badan dengan pajak penjualan nasional. Pajak penjualan bervariasi berdasarkan persentase produk yang diproduksi di AS. Sebagai persentase yang lebih besar dari produk yang diproduksi di atas laut, pajak meningkat. Pajak semacam itu mendorong perusahaan untuk mempertahankan pekerjaan di Amerika.
  3. Terapkan pajak penjualan untuk layanan yang diberikan seperti TV, Akses Internet, dokter gigi, dan semua layanan lain yang merupakan produk. Karena ekonomi bergerak dari ekonomi manufaktur ke ekonomi jasa, masuk akal untuk mengenakan pajak pada layanan pada saat mereka diberikan. Makanan yang dijual di toko dikecualikan.
  4. Sumber daya pajak yang cukup dengan biaya penggunaan yang sebenarnya.

 

(Catatan)

Pajak Penjualan Nasional. Pajak penjualan semacam itu hanya dikenakan pada barang-barang yang baru diproduksi. Karena barang-barang bekas tersebut dikecualikan, menghilangkan biaya tinggi untuk mengatur ekonomi pasar abu-abu eBay dan melarikan diri dari pasar. Konsep mengenakan pajak hanya untuk barang-barang yang baru diproduksi mendorong daur ulang dan ramah lingkungan.

Konsep pajak penjualan tidak regresif. Pendapatan pajak akan terus menurun dari manufaktur karena off shoring dan otomatisasi terus menurunkan biaya barang-barang manufaktur. Pendapatan pajak perlu ditemukan dari sumber lain jika AS ingin tetap pelarut.

Pajak Sumber Daya. Porsi terbesar defisit perdagangan adalah untuk impor minyak. Upaya pemerintah untuk mendanai alternatif seperti Etanol mengalami kegagalan yang menyedihkan. Cukup dengan menaikkan pajak atas semua sumber daya tak terbarukan akan menyebabkan “tangan tak terlihat” Adam Smith dan semangat kewirausahaan untuk menciptakan alternatif hemat biaya. Karena pajak didasarkan pada biaya pemulihan yang sebenarnya, alternatif-alternatif semacam itu secara alami akan mengarah pada keberlanjutan untuk menghindari pajak sumber daya. Uang yang dikumpulkan dari pajak sumber daya yang dibayarkan langsung ke dana umum mengurangi defisit dan membantu membayar utang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *