3 Cara Menggunakan Pemasaran Video

Pemasaran video adalah salah satu cara paling segar untuk melibatkan audiens Anda dan mendapatkan lebih banyak lalu lintas mesin pencari. Bahkan di pasar yang agak ramai dimungkinkan untuk mendapatkan peringkat dan lalu lintas dari pemasaran video. Menggunakan video sebagai bagian rutin dari upaya pemasaran Anda dapat memberi Anda hasil yang Anda cari.

Memanfaatkan kekuatan pemasaran 5 Tren Teratas yang Membuat Pemasaran Video online hanya mungkin jika Anda menggunakan praktik pemasaran terbaik dengan video. Anda harus memiliki fokus yang jelas pada audiens, pesan, dan tujuan video Anda. Anda perlu memahami saluran distribusi Anda dan bagaimana mereka dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas.

Berikut adalah tiga cara agar Anda jasa video animasi dapat menggunakan pemasaran video dengan cara yang tepat untuk mempromosikan bisnis Anda dan menghasilkan lebih banyak uang.

1. Pra-rencanakan video Anda!

Hanya karena video itu menarik dan relatif kasual, tidak berarti Anda harus membuat video yang melayang-layang. Anda harus merencanakan konten dan jasa video explainer tujuan video Anda sebelumnya. Bahkan jika Anda berencana untuk berbicara bebas melalui video, Anda setidaknya harus memiliki garis besar untuk presentasi video Anda. Ketahui apa yang ingin Anda bicarakan dan di mana video Anda akan dimasukkan ke dalam rencana pemasaran Anda secara keseluruhan. Apakah video ini akan ditampilkan di halaman pemerasan? Apakah ini akan menjadi video informatif yang akan melakukan pra-penjualan produk atau layanan? Apakah ini wawancara dengan pakar video lain? Anda perlu menjawab pertanyaan-pertanyaan ini bahkan sebelum Anda berpikir untuk memecahkan rekor.

2. Pikirkan tentang audiens Anda dan apa yang benar-benar ingin mereka ketahui.

Video Anda harus fokus pada beberapa poin utama – dan tidak mengoceh melalui topik yang berbeda. Hargai waktu audiens Anda dan beri mereka apa yang ingin mereka ketahui tepat waktu. Tidak ada yang mau duduk melalui video tiga puluh detik, apalagi video tiga menit, yang tidak jelas dan fokus. Langsung ke intinya, pahami apa yang harus Anda lakukan dan sampaikan. Pastikan bahwa setiap poin utama video Anda disertai dengan elemen grafis, suara, atau penanda lainnya. Ini akan membantu audiens Anda memahami bahwa Anda sedang melakukan transisi.

3. Akhiri dengan ajakan bertindak yang kuat.

Sama seperti jenis pemasaran lainnya, upaya pemasaran video Anda akan sia-sia tanpa ajakan bertindak yang kuat. Apa yang Anda ingin audiens lakukan setelah mereka menonton video Anda? Apakah Anda ingin mereka mendaftar ke daftar Anda? Lakukan pembelian? Menjangkau dan menghubungi Anda? Berikan ajakan bertindak Anda di akhir video dan pastikan untuk memberi mereka petunjuk yang jelas tentang cara mengambil tindakan atas penawaran khusus Anda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *